Ahok Gugat Cerai Istri nya ? Ini yang Diduga Surat Gugatan Cerai Ahok Terhadap Istrinya

Baca Juga 





  Yes  Muslim  - Kabar mengejutkan datang dari pasangan suami istri, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Veronica Tan.

Beredar sebuah surat gugatan cerai, yang diajukan Ahok, terhadap istrinya tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.
Kop surat itu berjudul, Gugatan Perceraian dan Hak Asuh Anak, dimana dibuat pada tanggal 5 Januari 2017, dan ditujukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara.
Diketahui pula dari surat tersebut, Ahok diwakilkan oleh Law Firm Fifi Lety Indra & Patners, sebagai kuasa hukum dalam perkara gugat cerai tersebut.
Namun belum diketahui apa yang menjadi pokok persoalan dalam gugat cerai tersebut.
Sementara ini Tribunnews.com, berusaha untuk mendapatkan konfirmasi, baik dari Ahok, maupun dari Veronica Tan.
Upaya konfirmasi melalui pesan WhatApp yang dikirim pada pukul 21.47 WIB hingga pukul 22.35 WIB oleh Bangka Post (Tribunnetwork), belum dibaca maupun dibalas.
Saat dihubungi melalui sambungan telepon ke nomor ponsel Fifi pertama kali terdengar nada terhubung pada pukul 22.01 WIB namun tidak diangkat. Saat dihubung kembali hingga pukul 22.17 WIB terdengar nada sambungan telepon tidak aktif.
Upaya konfirmasi juga dilakukan menghubungi Basuri Tjahaja Purnama, adik kandung Ahok. Dari pesan WhatsApp pukul 21.56 WIB belum dibaca maupun dibalas. Saat dihubungi melalui telepon pukul 22.17 WIB terdengar nada terhubung namun tidak diangkat.
Kebenaran dari surat tersebut belum dapat dipastikan.



Ahok Gugat Cerai Veronica, Ini Kata Orang Dekatnya


https://www.jawapos.com/read/2018/01/08/179943/ahok-gugat-cerai-veronica-ini-kata-orang-dekatnya

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kembali menjadi sorotan publik. Gara-garanya, beredar foto secarik kertas surat gugatan cerai yang dialamatkan kepada sang istri, Veronica Tan.
Sontak hal ini membikin publik kaget. Sebab, rumah tangga Ahok-sapaannya- jauh dari terpaan gosip miring, apalagi perceraian.
Terbukti, ketika Ahok menjalani proses hukum lantaran kasus penistaan agama, Veronica dengan setia tetap mendampingi sang suami.
Salah seorang mantan pengacara Ahok, Humphrey Djemat mengatakan, rumah tangga Ahok-Veronica sejatinya tak pernah ada masalah.
"Dua bulan lalu belum ada tanda-tanda ke arah itu (gugatan cerai)," ujar dia seperti dilansir RMOl.co (Jawa Pos Grup), Minggu (7/1) malam.
Humphrey mengungkapkan terakhir kali bertemu Ahok sekitar dua bulan lalu di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Dari situ, dia melihat sama sekali tak ada gelagat buruk ihwal biduk rumah tangga keduanya.
"Sikap Pak Ahok biasa-biasa saja, tetap ceria dan sama sekali tidak menunjukkan ada masalah pribadi," ujar Humprey.
"Andaikata ini (gugatan cerai) benar maka sudah ada lawyer lain yang menanganinya," sambung Humphrey.
Humprey mengatakan sudah tidak menjadi pengacara Ahok sejak kasus itu berkekuatan hukum tetap, dan Ahok tidak melakukan upaya hukum apapun.
"Kasus seperti ini (gugatan cerai) bersifat sangat pribadi. Jadi mohon maaf saya tidak bisa mengkomentarinya. Cuman sedih aja mendengarnya. Apalagi kalau benar terjadi. Setahu saya, Pak Ahok dan isterinya sebagai keluarga yang taat beragama dan hubungannya harmonis," pungkas dia.
(mam/jpg/JPC)

Netizen Teringat Saat Veronica Bacakan Surat Ahok



 Kabar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menggugat cerai istrinya Veronica Tan menjadi perbincangan publik. Salah satunya terlihat di jagat media sosial twitter. 

Setidaknya hingga pukul 01.00 WIB, Senin (8/1), "Pak Ahok" menempati posisi puncak trending topik Indonesia. Kemudian disusul "Vero" dibawahnya.

Menanggapi isu tersebut, warganet memunculkan respons yang beragam. Berdasarkan pantauan Republika.co.id, beberapa diantaranya tidak percaya dengan kabar tersebut. Beberapa diantaranya juga tampak menyayangkan adanya kabar tersebut.

"Asli patah hati banget loh kalau bener Pak Ahok dan Bu Vero pisah karena urusan politik, wes mboh gue langsung inget waktu bu vero nangis pas bacain surat Pak Ahok setelah ditahan," tulis akun @Niafransiska_MS yang dikirim pada Senin (8/1) dini hari.

Selain itu, beberapa diantaranya juga ada yang mendoakan kabar miring yang menerpa keluarga Ahok. "Yang terbaik bagi keluarga Pak Ahok, Terutama bagi anak-anak," tulis akun @culesmerah.

Sementara itu pemilik akun @kurawa yang juga penulis buku A Man Called #Ahok, Rudi Valinka dalam twitnya membenarkan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Ahok tersebut.

"Iya benar, kita doakan yang terbaik saja, kita hormati privacy mereka," tulisnya.

Sebelumnya sempat beredar foto surat gugatan cerai dan hak asuh anak atas nama Basuki Tjahaja Purnama sebagai penggugat dan tertulis nama Veronica Tan sebagai tergugat.

Dalam foto surat gugatan cerai yang beredar tersebut diketahui ditandatangani oleh Fifi Lety Indra dan Josephina Agatha Syukur yang merupakan advokat dan konsultan hukum Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer
--------------------------------------------------------------
" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top