Jhody "Super Bejo" : Udahlah, Ngapain Sih Loe Isi Kehidupan dengan Semua yang Semu. Udah Basi

Baca Juga 


Alhamdulillah, Jhody "Super Bejo" Hijrah 


Islamedia Salah satu artis papan atas Jhody Sumantri atau yang lebih dikenal dengan nama Jhody Super Bejo akhirnya memutuskan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dan menyatakan hijrah.

Keputusan Jodhy untuk hijrah tak lepas dari rangkaian pengalaman hidupnya. Saat dalam kondisi jauh dari Allah, sholat sudah jarang, tiba-tiba Jhody berada didalam kondisi yang akhirnya ikut Sholat berjamaah.

"Saya saat itu syuting di daerah puncak, jujur saat itu saya sudah lama banget ga Sholat. Alhamdulillah semua kru sinetron tersebut pada Sholat, hingga kemudian saya iseng ikut Sholat juga" kenang Jhody.
Setelah menunaikan Sholat itu, Jhody menceritakan bahwa dirinya ingin menangis dan aneh tidak tau apa penyebab utamanya dirinya menangis. Sejak saat itu ada kerinduan yang mendalam untuk lebih dekat lagi dengan Allah.

Jhody juga menceritakan sempat mendapat teguran dari Allah terkena sakit jantung dengan dipasang 3 buah ring ditubuhnya.

"Kalau bukan karena peringatan dan Allah sayang, mungkin sudah dipanggil. Tapi mungkin kembali lagi bahwa Allah memberikan kesempatan" papar Jhody.

Seiring perjalanan waktu kehidupan Jhody semakin berubah, hingga kini Jhody lebih aktif mengikuti kegiatan masjid dan dipercaya menjadi Muadzin. 






Berikut ini video wawancara Jhody dengan stasiun televisi NET, sabtu(27/5/2017).

[islamedia]


Jhody "Super Bejo" : Udahlah, Ngapain Sih Loe Isi Kehidupan dengan Semua yang Semu. Udah Basi






  Yes  Muslim  - Islam
edia 
Hidup itu cuma seperti lembaran kertas, jadi waktu loe corat coret otomatis sudah tertoreh. 

Loe mau menghapusnya?
Ga akan bisa.

Pasti akan ada bekasnya, dan torehan yang sudah loe garisin udah pasti akan menjadi kenangan. Kenangan itu ga jauh dari bayangan. Bayangan itu sesuatu yang tidak dapat dilupakan karena sudah tercoret.

Anda mengira kalau hidup saya itu cuma sampai disini aja?
Ternyata tidak.

Siapa yang bisa menjamin hidup kita akan lebih baik setelah kematian?
Apa yang kita miliki : anak, istri, rumah, mobil, menantu, cucu, semua ga ada yang dibawa. Bahwa jasad kita sendiripun kita tinggalkan.

Terus apa yang menjamin kalau kehidupan kita akan lebih baik disana? Tidak ada.

Yah, kita akan menghadapi kematian dan tidak ada yang bisa menjamin kehidupan itu lebih baik atau lebih buruk dialam kubur. Kecuali kalian mendekatkan diri kepada Dzat yang Maha Agung.

Ingat, loe ga akan pernah kenyang dnegan apa isi dunia ini.
Ketika loe kurang, loe akan minta lagi.
Ketika loe dapat, loe akan minta lebih lagi.
Jadi ga akan pernah habis.

Udahlah, ngapain sih loe isi kehidupan dengan semua yang semu. Udah basi.
Sekarang yang lebih penting lagi adalah mari kita fikirkan kehidupan yang lebih abadi, yang lebih lama lagi dengan lebih mencintai Allah subhanahu wataala.


Jhody


[islamedia]



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top