Aksi Demian di SCTV Award Gagal, Netizen: "Gila ini Tukar Nyawa Namanya"

Baca Juga 

  Yes  Muslim  - Ilusionis Demian Aditya kini sedang jadi perhatian warganet, pasalnya dalam aksi yang dilakukan saat di acara SCTV Award memakan korban. Seperti apa sebenarnya yang terjadi?





Aksi spektakuler Demian Aditya dalam pertunjukan di acara SCTV Award pada Rabu 29 November 2017 malam disebut-sebut memakan korban.
Adalah Edison Wardhana, stuntman yang menggantikan peran Demian saat melakukan pertunjukan di SCTV Award semalam yang menjadi korban

Pada acara SCTV Award, Damien memeragakan pertunjukan peti jatuh dari ketinggian.

Peti itu berisi sosok Damien, yang kabarnya perannya digantikan oleh stuntman bernama Edison Wardhana.

Lihat videonya berikut ini, klik panah kanan:



Saat jatuh itulah, Edison Wardhana disebutkan betul-betul mengalami luka parah.

Di balik kesuksesan aksi pertunjukan Demian Aditya menyisakan duka bagi Edison Wardhana, stuntman yang menggantikan peran Demian saat melakukan pertunjukan di SCTV AWARD semalam.

Kata-kata itulah yang ramai diperbincangkan netizen usai diposting oleh akun lambe-lamis sekitar 40 menit lalu.

Mungkin kita melihat aksi Demian di televisi sukses ya lamisers.

Kabarnya istri mas Edison ini sedang hamil tua. Yuk kita doakan semoga mas Edison segera pulih.

Dalam postingan tersebut juga disertakan sebuah foto seorang pasien berada di ranjang medis dengan selang infus terpasang.


Foto: Instagram Lambe Lamis


Beberapa orang terlihat waswas melihat kondisinya.


Foto: Instagram Lambe Lamis

Berikut beberapa komentar netizen:

rhara.andika: Knp sih harus mmbahyakan nyawa org lain..harusnya dy braksi sndiri... Mw dibilang hebat gtw nya zonk... Miris

kribhoo: Org yg luka dia yg dpt nama

azaisyashop: Kenapa hrs pake peran pengganti??

lala.suka: Wahhh gilaaa ini tukar nyawa judulnya

dianawfun: @gita_arindaputri bener banget, dia berhasil, tapi nyawa org lain jadi taruhannya, mending ga usah atraksi sih

Dari postingan akun Instagram @_demianaditya_, banyak netizen yang meminta klarifikasi atas aksi pertunjukan Demian Aditya di SCTV Award, semalam.


Foto: Instagram Lambe Lamis

"@atukkkkkkkk orang lain yang mau hitz kenapa kita yang masuk lambe turahnya hahaaaa yaudah lah mbak sekarang kita tuggu klarifikasi Demian aja," tulis akun @puputdwirefendi.


"Kak Demian klarifikasi dong semalam aku nonton sampai jerit-jeritan, jadi itu siapa yang di peti," timpal akun @indahimm.

"@tikasopianti berarti suara itu kalau ada masih videonya memperkuat kalau beneran ada korban. Peti jatoh kan kamera bener-bener nyorot ke peti dan ada badan manusia dan tangan ngelambai kayak minta tolong. Gini deh, liat muka Demian kan pas di atas panggung itu bener-bener pucat kayak abis liat temennya tewas gitu gara-gara atraksinya? Kalau ga ada korban pasti mukanya bahagia sekalipun itu atraksi bahaya semacam di Silet Award kemarin. Kemarin keliatan dia gugupnya," ujar akun @anitarahmani20.

"@tikasopianti Amiiinnn. Mudah-mudahan kita yang salah sangka ya sist, pengennyanya khusnudzon tapi kok gak ada tanda-tanda ke situ, persis yang sist bilang, kenapa gak ada postingan satu aja atau klarifikasi biar jelas," timpal akun @mrs.sidarta_1302.

"Yang bener kayak gimana sih? Ada yang bilang itu ada korban bneran dan ada yang bilang setingan ngeri w sampe ga berani liat iihhh," tulis akun @anisa.bikhoir.

Postingan Edison Wardhana

dari akun Instagram @edison_wardhana, pada postingan terbarunya mengunggah cuplikan detik-detik persiapan aksi Demian Aditya.


"Thank you istriku @utamiayuh buat kekuatan doa, kesabaran, dukungan buat kami disini
Tuhan beserta kita Aminnnnn

#sctvawards #Sempurna," tulis akun Instagram @edison_wardhana seperti dikutip Grid.ID, Kamis (30/11/2017).
Bahkan, Demian Aditya turut beri komentar pada postingan @edison_wardhana.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top