Follow by Email

Begini Cara Trump Menghormati Erdogan, Yang Berbeda Dengan Pemimpin Lain, Simak Videonya

close
Daftar Artikel Terbaru


  Yes  Muslim  - Presiden Donald Trump menyambut ramah dan penuh hormat kedatangan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan di Gedung Putih pada Selasa, 16 Mei 2017.

"Kita berdua memiliki hubungan yang baik dan akan membuatnya lebih baik lagi," kata Trump di Oval Office yang duduk berdampingan bersama Erdogan.

Pertemuan kedua kepala negara ini digelar di tengah panasnya hubungan Turki dan AS terkait kebijakan Negeri Paman Sam atas Suriah dan permintaan ekstradisi atas Fethullah Gulen, dalang kudeta Turki.

Trump memberikan ucapan selamat kepada presiden Turki atas kemenangan pro referendum bulan lalu yang banyak ditentang negara-negara Eropa.

Penghargaan dan penghormatan Trump pada Erdogan juga bisa dilihat dari bagaimana cara Trump bersalaman dengan Erdogan yang berbeda dari kebiasaan Trump.

Presiden AS Donald Trump memiliki cara unik saat berjabat tangan, termasuk saat berjabat tangan dengan para pemimpin dunia. Dia akan menarik tangan dan menepuk-nepuk punggung tangan partner jabat tangannya - bisa jadi bertujuan untuk menunjukkan dominasi.

Tetapi saat berjabat tangan dengan Presiden Recep Tayyip Erdogan, aksi menarik tangan tersebut tidak terjadi.

Berikut videonya:






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Begini Cara Trump Menghormati Erdogan, Yang Berbeda Dengan Pemimpin Lain, Simak Videonya

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top