Follow by Email

[ Video ] Ini Tampang Polisi Penembak Brutal Satu Keluarga Dalam Mobil

close
Daftar Artikel Terbaru
Brigpol MG, penembak mobil yang kabur saat razia kendaraan, dinilai lalai. Atas ulahnya, satu orang meninggal dan empat terluka. Jika terbukti bersalah, ia pasti ditindak.
Video: Ini Nih Tampang Polisi Penembak Brutal Satu Keluarga Dalam Mobil


"Ada kelalaian petugas. Saat ini masih kita lakukan penyelidikan," kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga, Selasa (18/4/2017).

"Jika ia terbukti, akan langsung kita beri tindakan tegas," tambah Hajat.

Penembakan mobil Honda City terjadi di Simpang Periuk, Selasa siang. Mobil tersebut tak berhenti saat digelar razia. Bahkan saat dikejar, mobil terus melaju. Akhirnya Brigpol MG, yang mengejar bersama Brigpol FM, menembak mobil berpenumpang enam orang tersebut.


Korban meninggal dunia bernama Surni (50), warga Blitar, Curup, Bengkulu. Dia mengalami luka tembak di beberapa bagian tubuh, seperti paha dan perut.

Sedangkan lima korban luka adalah:

1. Novian (perempuan); usia 30 tahun; warga Karya Bakti Lubuklinggau Selatan; luka tembak pada lengan sebelah kanan.

2. Gentar Wicaksono; usia 3 tahun; warga Karya Bakti Lubuklinggau Selatan; luka tembak rekoset pada bagian kepala kiri.

3. Dewi Alina (perempuan); usia 39 tahun; warga Desa Blitar Curup, Kab Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu; luka tembak di lengan kiri atas.

4. Indra; usia 35 tahun; warga Desa Blitar, Curup, Kab Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu; luka tembak pada tangan kiri bagian depan

5. Gatot Sundari; usia 29 tahun; warga Desa Blitar, Curup, Kab Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu; tidak terluka.

Berikut adalah video detik-detik usai polisi menembak secara brutal satu keluarga dalam mobil,



Ini Kronologi Mobil yang Diberondong Peluru karena Kabur Saat Razia


 Sebuah mobil sedan Honda City diberondong tembakan oleh dua orang anggota Polres Lubuk Linggau dari dalam mobil patroli lalu linta, Selasa (18/4). Sedan Honda City ditembak karena terus melaju meski telah disetop polisi dalam razia pemeriksaan kendaraan.

Dari keterangan kepolisian yang diterima Selasa (18/4), kronologis kejadiannya bermula ketika polisi dari Satuan Sabhara, Lantas dan Polsek Linggau Timur melakukan razia di Jalan Patmawati Lingkar Timur, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, pada sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (18/4).

Saat sedan hitam berplat BG 1488 ON yang dikemudikan Indra itu melintas di lokasi razia, polisi pun menyetopnya. Namun, sedan yang ditumpangi enam orang itu tidak mau berhenti. Sehingga, dua anggota dari Polres Lubuk Linggau, Brigpol Malingga X dari Satuan Sabhara dan Firman dari Satuan Lantas Polres Lubuk Linggau, pun melakukan pengejaran.

Dalam pengejaran, mobil patroli lantas jenis Mitsubshi Kuda tersebut dikendarai oleh Firman. Tidak lama kemudian, mobil patroli itu dapat menyalip sedan hitam tersebut. Meski sudah disalip, sedan hitam ini tetap tidak mau berhenti dan berusaha melarikan diri.

Hingga akhirnya, saat berada di simpang periok Jalan Yos Sudarso, sedan hitam tersebut ditembak oleh Malingga dari dalam mobil patroli lantas. Malingga melesatkan tembakan dengan menggunakan senjata api laras panjang jenis V2. Setelah ditembak, barulah sedan hitam berhenti namun dengan meninggalkan korban.

Dari enam penumpang sedan hitam itu, satu di antaranya tewas karena mengalami luka tembak pada paha kiri, dan perut sebelah kiri hingga menembus punggungnya. Lima korban lain terkena luka tembakan.


Seluruhnya dibawa ke RSUD Sobirin Lubuk Linggau, termasuk yang meninggal dunia. Enam korban yang terkena tembakan, yakni Novian (30 tahun), Gentar Wicaksono (3 tahun), Dewi alina (39 tahun), Surini (50 tahun/meninggal dunia), Indra (35 tahun), Gatot sundari (29 tahun).


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
» [ Video ] Ini Tampang Polisi Penembak Brutal Satu Keluarga Dalam Mobil

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top