Mega: Pak Presiden Kalau Ada yang Macam-macam, Anak Buah Saya Ada

Baca Juga 




Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menegaskan posisi partai sebagai penjaga stabilitas pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Mega menjamin partainya akan terus menyokong suksesnya pemerintahan Jokowi-JK.

"PDIP selalu ikut dan berdiri kokoh menjaga jalannnya pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres JK sebagai suatu pemerintahan yang terpilih secara konstitusional melalui pemilu," ujar Megawati dalam pidato perayaan ulang tahun ke-44 PDIP di Assembly Hall JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Di hadapan Jokowi dan JK, yang hadir dalam perayaan HUT PDIP, Megawati menjamin kesiapan partainya tetap menjaga pemerintahan berjalan. 

"Jadi kalau ada yang mau macam-macam, Bapak Presiden, Pak Wapres, panggil saja kita. Kalau ada yang mau macam-macam, anak buah saya sudah ada loh, Bapak," tutur Mega disambut riuh tepuk tangan dan teriakan para pengurus dan kader PDIP. 


"Anak-anak saya ini nakal, Bapak Presiden, tapi kalau untuk bangsa dan negara, jiwa mereka berikan. Siap?" seru Megawati mengulanginya 3 kali.

Padahal sangat jelas yang banyak melakukan macam-macam adalah Jokowi sendiri bersama pengikutnya, negara ini milik rakyat atau PDIP sih?


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top